Sukses

Banjir Bikin Cililitan-Kalibata Macet, Polisi Tak Terlihat

Luapan sungai Ciliwung yang menggenangi jalanan di Kampung Cililitan Kecil dan Kampung Rawajati membuat pertigaan Dewi Sartika macet.

Luapan Sungai Ciliwung yang menggenangi jalanan di Kampung Cililitan Kecil dan Kampung Rawajati membuat pertigaan lampu merah Jalan Dewi Sartika macet. Banyaknya warga korban banjir yang meminta sumbangan menambah keruwetan jalan antara Kalibata-Cililitan. Tak satu polisi pun terlihat untuk mengatur lajunya lalu lintas di kawasan itu. 

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (17/1/2014), ruas jalan dari Kampung Melayu ke arah Cililitan tersendat. Titik kemacetan berasal dari pertigaan lampu merah menuju Kalibata yang melintasi flyover karena adanya penyempitan jalan."Kemacetan terjadi sejak pagi tadi ke arah Cililitan. Kayaknya tak ada polisi," kata Busoni, satpam di komplek pertokoan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Sementara jalan menuju Kampung Melayu dialihkan melalui jalan Ahmad Yani, arah Prumpung. Hal itu karena adanya banjir di Jalan Otista, Bidaracina."Setahu saya jalan dialihkan ke Jalan Jembrong, Prumpung, Klender, karena Jalan Otista dekat pom bensin banjir," ujar Busoni. Cuaca di kawasan Jakarta Timur itu masih gerimis. Untuk pejalan kaki, harus berhati-hati karena licin. (Mer/Sss)Baca juga: Eriko PDIP: Banjir Jakarta Perlu Koordinasi Pemerintah PusatPintu Air Manggarai Turun Jadi Siaga II Sabtu SorePasokan Air Minum Kemasan Dijamin Aman Meski Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini