Sukses

Di Rutan KPK, Anas: Benar Dahlan Iskan Masa Depan PD

Meski sedang menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) tersangka proyek Hambalang Anas urbaningrum

Citizen6, Jakarta: Meski sedang menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) tersangka proyek Hambalang Anas Urbaningrum menyempatkan diri berkicau di akun twitternya. Kali ini mantan ketua umum partai Demokrat (PD) ini menanggapi pernyataan Dahlan Iskan ketika acara temu kader PD se-DKI yang di adakan di JIExpo (14/1). Ketika itu Dahlan mengatakan Anas merupakan masa lalu Partai Demokrat dan dirinya merupakan masa depan Demokrat.

"Saya kira benar (Anas itu masa lalu Partai Demokrat) Pak Dahlan juga menyebut dirinya sebagai bagian masa kini Partai Demokrat. Ini juga benar" kata anas melalui akun twitter @anasurbaningrum.

Masih menurut akun itu, Dahlan Iskan yang saat ini menjadi peserta konvensi  calon presiden dari partai demokrat tentu ikut bertanggung jawab atas elektabilitas partai demokrat. "Jadi benar adanya jika slogannya "Dahlan Yes, Demokrat Yes" kata Anas.

Justru pasti ada yang bertanya mengapa sebelumnya ada slogan "Dahlan Yes Demokrat No", slogan itu agak kontradiktif dengan posisi Pak Dahlan sebagai peserta konvensi. Kalau slogan Dahlan Yes Demokrat No lebih  cocok kalau Dahlan Iskan sebagai capres independen.

Dari 11 nama peserta konvensi nama dahlan iskan paling moncer di berbagai lembaga survei elektabilitasnya meninggalkan 10 pesaingny tetntu dengan melihat itu Dahlan Iskan semakin optimis.

"Saya mendoakan agar Pak Dahlan sukses sebagai bagian dari masa kini Partai Demokrat. Dulu Pak Dahlan bercerita kepada saya segan dan cenderung tidak mau kalau diundang ikut konvensi. Politik dinamis, pemikiran dan pertimbangan dinamis, langkah-langkah pasti selalu disesuaikan kalau Pak Dahlan makin naik elektabilitasnya, Demokrat juga. Atas kerja jaringan politik dan medianya, Pak Dahlan layak dapat reward. Reward terbaik adalah PD mengajukkan Dahlan-SBY pada pilpres 2014. #cawapressby" Ujarnya (kw)

Penulis:
Leman bens

Baca Juga:
Pasek Suardika Benarkan Dahlan Iskan, Anas Masa Lalu PD
DPP Demokrat Buka Posko Banjir Jakarta
Marzuki Alie: Ketua DPR Bukan Atasan bagi Anggotanya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini