Sukses

Banjir Juga Lumpuhkan Lalu Lintas di Jakarta Barat

Salah satu jalan yang tak bisa dilalui yakni di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot.

Sebagian wilayah Jakarta Barat terandam air sekitar 50 cm sampai 100 cm. Sejumlah ruas jalan pun tidak bisa dilalui semua jenis kendaraan bermotor.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu (18/1/2014), melaporkan, salah satu jalan yang tak bisa dilalui yakni di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot.

Kemudian di STT PLN Cengkareng, Samsat Daan Mogot, dan Jalan Tubagus Angke. Sementara ketinggian air di depan mall Taman Anggrek Jalan S Parman mencapai 30 cm sampai 40 cm.

Selain itu di depan RSAL Bendungan Hilir juga tidak bisa dilalui semua jenis kendaraan bermotor lantaran ketinggian air mencapai 100 cm. Sedangkan di stasiun kereta api Tanah Abang ada 6 jalur perlintasan kereta yang digenangi air setinggi 40 cm.

Dari data Pemprov DKI Jakarta ketinggian air di pintu air Manggarai pada pukul 03.00 dinihari mencapai 960 cm (siaga I), sedangkan di pintu air Katulampa Bogor 130 cm. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.