Sukses

Jalan di Tambun Ambles, Akses Kabupaten-Kota Bekasi Terputus

Hujan deras juga turut menyumpang limpahan air yang menggenangi kota Bekasi di beberapa titik.

Banjir yang terjadi di Bekasi diduga berasal dari luapan Kali Bekasi. Hujan deras juga turut menyumpang limpahan air yang menggenangi kota Bekasi di beberapa titik. Alhasil, sebuah ruas jalan di Tambun pun ambles. Akses terputus.

Pantauan Liputan6.com, akses jalan yang ambles berada di Jalan Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/1/22014). Jalan yang terputus ini merupakan jalan besar yang bisa memuat 4 lapis kendaraan dari kedua arah.

Amblesnya Jalan Karang Satria ini mengakibatkan akses dari Kabupaten menuju Kota Bekasi menjadi terputus. Begitu juga sebaliknya, arus lalu lintas juga terputus.

Wilayah Kabupaten Bekasi yang aksesnya terputus akibat jalan ambles ini yakni Tambelang, Cibitung, Sukatani hingga Cikarang. Akibat akses terputus ini, jalur hanya bisa dilintasi 1 ruas kendaraan dengan berjalan perlahan. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini