Sukses

Jembatan Setinggi 20 Meter di Atas Kali Bekasi Terendam

Bahkan jembatan yang dalam kondisi normal berjarak 20 meter dari permukaan sungai, kini terendam.

Hujan yang mengguyur wilayah Bekasi dan sekitarnya mengakibatkan air di Kali Bekasi meluap. Bahkan jembatan yang dalam kondisi normal berjarak 20 meter dari permukaan sungai, kini terendam.

Pantauan Liputan6.com, jembatan besi yang terendam itu berada di wilayah Teluk Pucung, Bekasi Utara, Sabtu (18/1/2014). Dalam kondisi normal, jarak dari jembatan ke permukaan air Kali Bekasi yang berada di bawahnya mencapai sekitar 20 meter.

Kini jembatan itu terendam air. Akibat luapan Kali Bekasi itu, banjir tertinggi yang mencapai pemukiman warga mencapai 4 meter. Pemukiman warga di 2 RT yang dihuni sekitar 30 kepala keluarga terendam.

Jembatan ini menghubungkan kota Bekasi, Bekasi Utara, dan Tambun Utara. Belum ada laporan korban jiwa ataupun luka-luka akibat banjir di wilayah ini.

Kali Bekasi ini melintasi beberapa wilayah. Antara lain Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Kecamatan Babelan, sampai bermuara ke Tarumajaya. (Ism/Mut)

Baca juga:
Akibat Banjir, 43 Pasien di 2 Rumah Sakit di Bekasi Diungsikan
14.069 Rumah di Bekasi Terendam Banjir
[VIDEO] 12 Kecamatan di Bekasi Kebanjiran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.