Sukses

Pintu Tol Cempaka Putih Banjir 1 Meter, Tak Bisa Dilintasi

Hujan mengguyur Jakarta sejak Jumat 17 Januari malam membuat sebagian wilayah di Ibukota terendam air pada Sabtu (18/1/2014).

Hujan mengguyur Jakarta sejak Jumat 17 Januari malam membuat sebagian wilayah di Ibukota terendam air pada Sabtu (18/1/2014). Bahkan banjir juga melanda pintu masuk tol Cempaka Putih, Jakarta Timur.

"Banjir 100 cm di Pintu masuk Tol Cempaka Putih," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya di @TMCPoldaMetro.

Akibatnya, pintu masuk tol itu tidak dapat dilewati semua jenis kendaraan bermotor. "Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor."

Selain itu, wilayah Jakarta Timur lainnya yang terendam banjir antara lain di Kebon Nanas Jl. DI Panjaitan yang terendam banjir 30-50 cm, banjir 100 cm di Kampung Kesepatan Bedeng, Cakung, dan banjir 30-40 cm di Jl. H Hanafi (samping Sekolah Abidin), Cipinang Muara, Jaktim.

Banjir setinggi 100 cm hingga 120 cm juga terjadi di depan Gudang Peluru Jl. KH Abdullah Syafei Kampung Melayu. Untuk sementara, jalan tersebut terputus tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.