Sukses

Hujan Deras, Banjir Setinggi 30 cm Genang Sarinah

Banjir setinggi 30 cm menggenang kawasan Sarinah, kendaraan pun dihimbau untuk tidak melintas.

Akibat Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada malam ini, kawasan Sarinah di Jl MH Thamrin Jakarta Pusat terpantau banjir. Para pengendara juga dihimbau untuk menggunakan jalur lain untuk melintasi kawasan tersbut

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro menginformasikan, banjir setinggi Banjir setinggi 30 cm menggenangi Jl Thamrin, tepatnya di samping Sarinah, Jakarta Pusat. Kondisi itu membuat jalanan sulit dilewati kendaraan bermotor.

Tak hanya itu, beberapa wilayah di Jakarta juga terpantau banjir. di Gang Kelinci Pasar Baru Jakarta Pusat terpantau ketinggian air mencapai 30 cm sama seperti di kawasan Serdang, kemayoran, Jakarta Pusat.

Sedangkan banjir dengan ketinggian air mencapai 70 cm terpantau terjadi di depan Lantamal/WTC Mangga Dua Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Bahkan, kendaraan bermotor tidak bisa melintasi daerah tersebut. (Adm)

Baca juga:

Hujan Deras Semalaman, Grogol Banjir
Banjir, Air di Kampung Melayu Lampaui Satu Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.