Sukses

Hujan Lebat, Banjir di Kelapa Gading Kembali Naik

Jalanan yang paling parah terkena banjir ada di Boulevard Barat Kelapa Gading.

Banjir yang melanda kawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara, kembali naik setelah hujan deras mengguyur Jakarta sejak Jumat (17/1/2014) malam. Menurut laporan TMC Polda Metro Jaya sejumlah jalan protokol di Kelapa Gading tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor karena tingginya genangan air.

Jalanan yang paling parah terkena banjir ada di Boulevard Barat Kelapa Gading. Pada pukul 02.33 WIB ketinggian banjir di sana sudah mencapai 80 cm. Akibatnya, kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa lewat.

Turunan Fly Over di depan Mall Artha Gading yang menuju ke Cempaka Putih, Bundaran Kelapa Gading dan di depan Gereja Santo Yacobus juga tergenang banjir cukup dalam.

Sejumlah jalan di kawasan Kelapa Gading sebenarnya sudah terendam banjir sejak Jumat pagi. Banjir di sana sempat surut pada siang dan sore harinya. Namun, tingginya intensitas hujan pada Jumat malam membuat warga Kelapa Gading harus terendam lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini