Sukses

Ratu Tatu: Penahanan Ratu Atut Bak Kepompong Jadi Kupu-kupu

Ratu Tatu meminta semua pihak agar menggunakan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus penahanan Ratu Atut ini.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical meminta doa dari para kader Golkar agar Ratu Atut tabah menjalani masa-masa penahanan KPK. Karena itu merupakan sudah kehendak Yang Maha Kuasa.

"Semoga dapat dilewati dengan sebaik-baiknya," ujar Ical dalam sambutan pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Banten di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Banten, Jumat (17/1/2014).

Hal senada juga disampaikan Ratu Tatu. Adik dari Ratu Atut itu yakin jika prahara yang menimpa Atut dan Wawan dapat diatasi dengan baik. "Allah tidak akan memberi musibah yang tidak mampu dilewati oleh makhluknya," ujar Tatu.

Tatu meminta semua pihak agar menggunakan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus penahanan Ratu Atut ini. Terlebih semenjak Wawan ditetapkan tersangka kasus suap Pilkada Lebak, pemberitaan terfokus kepada keluarga Chasan Sochib ini terus meningkat.

"Peristiwa ini seperti kepompong yang suatu saat akan menjadi kupu-kupu. Jangan campur adukkan proses hukum dan politik," ucap Ratu Tatu.

Ratu Atut berjanji akan 'menguningkan' Provinsi Banten. Menurutnya, pelantikan ini sebagai momentum konsolidasi partai dalam memenangkan pileg dan pilpres untuk kemenangan Ical sebagai presiden. (Ali/Sss)

Baca juga:

Ratu Tatu Pimpin Partai di Banten, Ade Golkar: Saya Khawatir...
Adik Ratu Atut Pimpin Golkar Banten, Priyo: Tak Andalkan Dinasti
Ratu Tatu Terpilih Ketua DPD Golkar, Pengamat: Lukai Demokrasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini