Sukses

Kantor Kementerian ESDM Digeledah KPK

Penggeledahan dikawal sejumlah anggota brimob bersenjata laras panjang.

KPK terus mengusut kasus suap SKK Migas yang melibatkan Rudi Rubiandini. Setelah menggeledah rumah dan ruangan kerja Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana, kini KPK menggeledah Kantor Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Pantauan Liputan6.com, sejumlah anggota KPK tersebut tiba di kantor ESDM, Jl Medan Merdeka Selatan, dengan dikawal sejumlah anggota Brimob bersenjata laras panjang.

Selain itu, anggota KPK tersebut membawa dua koper kosong. Setibanya di gedung Kementerian ESDM, anggota KPK tersebut berkoordinasi dengan resepsionis gedung.

Usai berkoordinasi, seorang anggota KPK mengatakan kepada anggota lain agar menuju ke ruangan Biro Keuangan ESDM. "Kita ke lantai 6," ucap anggota KPK tersebut di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Mendengar instruksi tersebut, sejumlah anggota KPK bergegas menuju ke lantai 6 menggunakan lift bersama 4 anggota Brimob dan pihak keamanan Gedung Kementerian ESDM. (Ali/Yus)

Baca juga:

KPK Geledah Ruangan Sutan, Ketua Fraksi Demokrat: Kami Dukung KPK
22 Jam Periksa Berkas di Komisi VII, Penyidik KPK Tinggalkan DPR
Rudi Rubiandini: Seperti Anas, Sutan Baru Halaman Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini