Sukses

[VIDEO] Kampung Halaman SBY Porak-poranda Diterjang Angin

Akibat kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Belasan rumah dan warung milik warga di Pacitan, Jawa Timur, rusak diterjang angin kencang. Akibat kejadian ini, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Liputan 6 SCTV, Jumat (17/1/2014) memberitakan, angin kencang disertai hujan deras menerjang wilayah pesisir selatan Kabupaen Pacitan yang merupakan kampung halaman Presiden Susilo bambang Yudhoyono. Kondisi terparah terjadi di Desa Tawang, Kecamatan Ngadirojo.

Sejumlah rumah warga rusak parah di bagian atap dan teras rumah. Tak hanya itu, belasan warung makan semi permanen yang berjajar di pinggir jalan juga roboh karena tidak kuat menahan kuatnya hembusan angin.

Beruntung, saat kejadian warung sudah tutup sehingga tak menimbulkan korban jiwa. Setelah angin reda, warga mulai membersihkan puing-puing reruntuhan rumah mereka serta memperbaiki kerusakan akibat terjangan angin.

Baca juga:
[VIDEO] Menantang Maut Demi Ilmu
Musim Hujan, Jangan Sembarangan Jajan Gorengan di Pinggir Jalan!
Gelombang Laut Tinggi, 5.600 Nelayan di Malang Tak Melaut Sebulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini