Sukses

Rumah Sutan Bhatoegana di Bogor Juga Digeledah KPK

Pada saat yang bersamaan, KPK juga menggeledah ruang kerja Bhatoegana di gedung DPR.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak hanya menggeledah ruang kerja Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Demokrat Sutan Bhatoegana. Penyidik KPK juga menuju kediaman Bhatoegana di Bogor, Jawa Barat.

"Penyidik juga melakukan upaya penggeledahan di rumah Sutan Bhatoegana di Jalan Sipatahunan, Vila Duta, Bogor," kata juru bicara KPK, Johan Budi SP di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2014).

Pada saat yang bersamaan, KPK juga menggeledah ruang kerja Bhatoegana di gedung DPR. Pantauan Liputan6.com, beberapa penyidik KPK langsung bergegas masuk ke ruangan 0905 milik Bhatoegana yang berada di lantai 9 itu.

Penggeledahan ini hampir bersamaan dengan penggeledahan di ruang kerja politisi Demokrat lainnya, Tri Yulianto. Penggeledahan atas Bhatoegana dan Tri Yulianto ini terkait kasus dugaan suap mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini.

"Itu beberapa ruang dan tempat yang saat ini sedang dilakukan penggeledahan," singkat Johan. (Ism/Yus)

Baca juga:

KPK Geledah Ruang Sutan Bhatoegana di DPR
Kuasa Hukum: Rudi Rubiandini Akan Bongkar Aliran Dana ke DPR
Disebut Terima Suap, Bhatoegana akan Tuntut Balik Rudi Rubiandini



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.