Sukses

[VIDEO] Rem Blong, Bus PPD Tabrak 8 Kendaraan di Bypass

Ada 8 kendaraan rusak parah dan 2 pengendara terjepit badan Bus PPD. Ruas Jalan Panjaitan menuju ke Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pun macet.

Empat sepeda motor terjepit badan bus Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) 43 trayek Cililitan-Tanjung Priok di jembatan layang atau bypass Pemuda, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat. Bus ini hilang kendali akibat rem kendaraan yang blong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/1/2014), tabrakan yang terjadi pagi tadi ini juga mengakibatkan 1 bajaj dan 3 mobil pribadi rusak parah. Ketiga mobil tersebut bahkan tak bisa lagi dikendarai. Ruas Jalan Panjaitan menuju ke Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pun sempat macet akibat kecelakaan tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, 2 pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit terdekat. Keduanya mengalami luka-luka lantaran terjepit badan bus.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Sopir bus pun telah dicokok petugas, namun kenek bus melarikan diri karena takut amukan massa. Sementara, 8 kendaraan langsung diderek ke Lapangan Banteng. (Ans/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] Bus Masuk Jurang di Semarang, Sopir Diduga Ngantuk

[VIDEO] Tangis Iringi Pemakaman 6 Peziarah Korban Bus Terguling

[VIDEO] Bus Masuk Jurang, Bocah Selamat Bingung Cari Ibunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini