Sukses

[GALERI FOTO] Gaya Ahok Naik Bus Transjakarta

Ahok harus rela turun dari kendaraannya dan beralih menggunakan bus Transjakarta dari Halte Sarinah, Jakarta Pusat.

Saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengharuskan PNS di Jakarta naik kendaraan umum ke kantor, sang Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama tetap memilih naik kendaraan dinas. Namun, kala mendatangi SCTV Tower, pria yang akrab disapa Ahok itu memilih anik Bus Transjakarta.

Bukan tanpa alasan, Ahok meninggalkan mobil dinasnya. Politisi Partai Gerindra itu memilih Bus Transjakarta karena terjebak macet.

Ahok harus rela turun dari kendaraannya dan beralih menggunakan bus Transjakarta dari Halte Sarinah, Jakarta Pusat. Dirinya mengejar waktu untuk menghadiri undangan mengisi acara di Redaksi Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Rabu 15 Januari 2014 kemarin.

"Ini Bapak naik busway sekarang. Gara-gara macet total. Bapak naik dari Halte Sarinah," kata sang ajudan.

Ahok pun turun di Halte Ratu Plaza, Jakarta Pusat. Dari halte itu orang nomor 2 di DKI Jakarta tersebut berjalan kaki menuju SCTV Tower, tanpa pengawalan ketat.

Ahok juga menyempatkan diri untuk bersalaman dan berbincang dengan pedagang asongan yang biasa mangkal di trotoar sekitar kawasan SCTV Tower. Silakan kunjungi Galeri Foto detik-detik Ahok turun dari Bus Transjakarta dan berjalan kaki layaknya rakyat biasa. (Mut/Ism)

Baca juga:

Terjebak Macet, Ahok Naik Bus Transjakarta
Naik Bus Transjakarta ke SCTV Tower, Ahok: Saya `Dipaksa`!
Ditanya Pilih Jokowi Atau Prabowo, Ahok: Saya Lebih Kenal Jokowi



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini