Sukses

Berobat ke RSCM, LHI Tetap Dikawal Petugas Rutan

Luthfi memang memiliki riwayat penyakit ambeien dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq sempat menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Luthfi hanya menjalani rawat jalan selama 1 hari di rumah sakit.

"Hari ini sudah kembali. Hanya 1 hari saja menjalani pengobatan di rumah sakit," kata juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP di Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Luthfi memang memiliki riwayat penyakit ambeien dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. Bahkan Luthfi sempat batal mengikuti persidangan karena mengalami pendarahan.

Menurut Johan, saat ini LHI sudah tidak lagi dalam pengawasan KPK karena sudah dijatuhi vonis. Johan menepis kabar politisi yang divonis 16 tahun penjara itu tidak mendapat pengawalan saat mendatangi RSCM kemarin.

"Izin tidak di KPK lagi, karena kasusnya sudah vonis. Jadi itu penetapan atau izin dari hakim. Tetapi dikawal oleh pengawal dari Rutan, bukan tidak dikawal," kata Johan lagi. (Ism/Sss)

Baca juga:

Protes PKS ke KPK Soal Ibas
Meski Banjir, Darin Mumtazah Tetap Jenguk Luthfi Hasan
Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini