Sukses

[VIDEO] Terekam CCTV, Pencuri Motor Dihadiahi Massa Bogem Mentah

Pencuri sepeda motor yang selama ini beroperasi di pusat perbelanjaan Kota Tasikmalaya Jawa Barat tertangkap dan dihajar massa.

Pencuri sepeda motor yang selama ini beroperasi di pusat perbelanjaan Kota Tasikmalaya Jawa Barat tertangkap dan dihajar massa. Si pencuri tertangkap setelah tindakannnya mencuri terekam kamera pemantau.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (16/1/2014), suasana pun menjadi ramai seketika saat warga menhadiahi bogem mentah kepada seorang pencuri sepeda motor yang tertangkap, setelah tindakannya mencuri terekam kamera pemantau yang terpasang di Komplek Mal Mayasari Plaza Tasikmalaya.

Nasib si pencuri pun terselamatkan, setelah polisi datang mengamankan.

Menurut warga, selama ini tindakan si pencuri sudah dipantau sehingga ketika akan keluar langsung ditangkap dan dihajar beramai ramai.

Tindakan si pencuri sudah meresahkan warga, karena hanya dalam beberapa bulan terakhir warga kehilangan puluhan sepeda motor. (Tnt)

Baca juga:

Melawan Saat Dibekuk, Residivis Curanmor Garut Tewas Ditembak
Garong Motor di Bekasi Tembak Kepala Teman Sendiri
Gerebek `Markas` Maling Motor, Polisi Kebobolan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.