Sukses

Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di Tol Tanjung Priok

Seorang penjual kopi keliling menjadi korban tabrak lari saat menyeberang di ruas Tol Tanjung Priok arah Cikampek.

Seorang penjual kopi keliling menjadi korban tabrak lari saat menyeberang di ruas Tol Tanjung Priok arah Cikampek. Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.35 WIB.  

Kanit Laka Satwit Lantas Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono membenarkan peristiwa tersebut. Ia menambahkan, saat ini masih dalam penanganan. Berdasarkan penyelidikan sementara, korban diketahui bernama Yudi.

"Iya benar, sekarang masih dalam penanganan. Korban atas nama Yudi almarhum," kata Agung ketika dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Seorang saksi mata bernama Wisnu Arista Andriadi (26), lanjutnya, mengatakan kecelakaan terjadi saat korban berjalan di Tol KM 53-600 untuk berjualan kopi. Namun kejadian sangat cepat. "Tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di jalan tol, diduga tertabrak truk," ujar Agung.

Pelaku sendiri, jelas Agung, saat ini masih dalam pengejaran.

Menurut keterangan saksi, kecepatan dari kendaraan yang melakukan tabrak lari masih dalam kecepatan normal. "Kecepatan normal. 40 sampai 60 km/jam," urainya.

Saat terjadi keceakaan tersebut, kondisi lalu lintas dalam keadaan padat. Imbas penangan tawuran di pos 8 Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jasad korban yang merupakan warga RT 04/02 Cakung, Jakarta Timur itu ditemukan tak bernyawa di bahu Jalan Tol Jorr KM 53. (Dji/Tnt)

Baca juga:

Dendam Lama, 2 Kelompok Warga di Makassar Kembali Bentrok
[VIDEO] Awal Tahun 2014 `Disambut` Tawuran Warga Makassar
[VIDEO] Situasi Mulai Tenang Pascabentrok di Manokwari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.