Sukses

Tewaskan 7 Orang, Dul Tidak Ditahan

Dul tidak di tahan di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dul langsung dikembalikan ke orangtuanya dan diperbolehkan pulang.

AQJ alias Dul telah usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Alhasil, Dul terbebas sangkaan yang sebelumnya ditujukan kepadanya.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jakarta Timur, Zulfahmi, mengatakan Dul tidak ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dul langsung dikembalikan ke orangtuanya dan diperbolehkan pulang.

"Tidak ditahan, dikembalikan ke orangtua," kata dia, di kantornya, Rabu (15/1/2013).

Sebelumnya, dalam pemeriksaan, Dul akan dijerat dengan pasal terkait kepemilikan SIM.

"Dijerat Pasal 81 UU No. 22 tahun 2009 tentang Angkutan Jalan dan Lalu Lintas dengan ancaman hukumannya 6 tahun penjara," ujarnya.

Anak bungsu Ahmad Dhani itu terpaksa berurusan dengan hukum lantaran kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Kala itu, Dul mengendarai Mitsbisi Lancer hitam di Tol Jagorawi km 0+800, Jakarta Timur. Tiba-tiba saja mobil yang dikendarai Dul hilang kendali dan menabrak 2 mobil yang melaju berlawanan. Alhasil 7 orang tewas akibat kecelakaan itu.(Dji/Yus)

Baca juga:

Masih Pakai Tongkat, Dul Ahmad Dhani Tiba di Kejaksaan
Ahmad Dhani: Silakan Tahan Dul Kalau Mau Nama Kejaksaan Rusak
Dul Tidak Ditahan Kejaksaan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini