Sukses

Dul Segera Diadili, Dhani: Kalau pun Tidak Adil, Gak Apa-apa

"Saya sih nggak ada harapan. Harapan saya seadil-adilnya," kata Ahmad Dhani.

Musisi Ahmad Dhani mengaku siap menerima risiko terburuk sebagai hukuman untuk putra bungsunya, AQJ alias Dul, terkait kasus kecelakaan lalu lintas pada 8 September 2013 yang menewaskan 7 orang. Dia berharap proses pengadilan Dul berjalan dengan adil.

"Saya sih nggak ada harapan. Harapan saya seadil-adilnya," kata Ahmad Dhani di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Suami Mulan Jameela itu mengaku sudah percaya dengan penegak hukum yang menangani kasus Dul. Ia yakin Dul akan mendapatkan keadilan sesuai dengan perbuatannya.

"Kalau pun tidak adil, nggak apa-apa. Semua kan ada timbal balik. Kalau tidak mendapatkan keadilan, pasti nanti akan mendapatkan keadilan," tutur dia.

Dhani menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Dul maupun keluargannya dalam menghadapi kasus ini. Kecelakaan ini bisa menjadi pelajaran atau pengalaman hukum bagi semua orangtua di Indonesia.

"Saya tak melakukan upaya apa pun, dan semua saya serahkan pada aparat. Saya anggap kasus Dul ini bukan kasus Ahmad Dhani tapi kasus anak bangsa," ujar Dhani.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai Mitsubishi Lancer B 80 SAL di KM 8 Tol Jagorawi. Mobil itu keluar jalur berlawanan. Mobil Dul menabrak Daihatsu Gran Max B 1349 TEN dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Tujuh orang meninggal dunia. (Eks/Yus)

Baca juga:
Masih Pakai Tongkat, Dul Ahmad Dhani Tiba di Kejaksaan
Ahmad Dhani: Silakan Tahan Dul Kalau Mau Nama Kejaksaan Rusak
Kasus Lancer Maut Dul Segera Disidang, Ahmad Dhani: Sudah Siap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.