Sukses

Korban Tewas Tabrakan di Tegal Bertambah

Jumlah korban tewas dalam kecelakaan antara mobil travel dan Bus Rosalia Indah di Tegal, Jateng, bertambah menjadi delapan. Enam jenazah di antaranya hingga kini sudah dibawa pulang pihak keluarga.

Liputan6.com, Tegal: Jumlah korban tewas akibat tabrakan Bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Solo dengan mobil travel di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (10/6), bertambah menjadi delapan. Sebelumnya, tujuh korban di antaranya tewas di tempat. Sedangkan seorang lagi tewas setelah sempat dibawa ke rumah sakit. Hingga Jumat (11/6), enam jenazah di antaranya sudah dibawa pihak keluarga masing-masing. Sedangkan korban luka-luka hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Islam Texin, Tegal [baca: Tabrakan di Tegal, Tujuh Tewas].

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Suradadi, Kilometer 31 dari Pemalang, Jateng, Kamis kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, mobil travel yang membawa 12 penumpang ini berusaha menghindari sepeda motor yang melintas di depannya. Tapi, saat bersamaan muncul Bus Rosalia Indah dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Tak pelak, tabrakan tak dapat dihindarkan. Sementara bus Rosalia justru nyelonong menabrak pos polisi dan sebuah rumah milik warga. Untungnya, pos polisi dan rumah tersebut dalam keadaan kosong sehingga jumlah korban yang berjatuhan tak banyak.(DNP/Sugihartono dan Budiharto)

Berikut delapan nama korban yang meninggal dunia:

1. Samiun Sujadi (39), sopir mobil travel asal Karanganyar, Purbalingga.
2. Indri Sutinah (21) warga Karanganyar, Purbalingga.
3. Yudi Sutopo (24), dari Lumpang, Purbalingga.
4. Sidon (45), asal Desa Suradadi, Tegal.
5. Sekwan (35), warga Desa Suradadi, Tegal.
6. Laliyanto (27), asal Lumpang, Purbalingga.
7. Suratno (25), dari Lumpang, Purbalingga.
8. Tarmuji (40), asal Lumpang, Purbalingga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini