Sukses

Saat Istri Anas, Andi dan Fathanah Berkumpul di KPK

Septy nampak membawa sejumlah buah tangan untuk sang suami tercinta, Fathanah.

Septy Sanustika datang menjenguk suaminya, terdakwa suap impor daging sapi Ahmad Fathanah yang mendekam di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Kehadiran Septy menyusul 2 istri tersangka Hambalang, yakni Athiyyah Laila Urbaningrum dan Vitri Cahyaningsih Mallarangeng

Atthiyyah adalah istri dari tersangka gratifikasi proyek Hambalang Anas Urbaningrum. Sementara Vitri merupakan istri dari tersangka dugaan korupsi proyek Hambalang Andi Alfian Mallarangeng.

Selasa (14/1/2014), Septy datang bersama tiga kerabatnya sekitar pukul 09.50 WIB dengan mengenakan jilbab kuning dan blazer ungu. Septy nampak membawa sejumlah buah tangan untuk sang suami tercinta, Fathanah.

Namun tak seperti biasanya, Septy yang selalu menjadi incaran awak media, saat ini nampak diabaikan. Athiyyah lah yang kini menjadi sorotan. Ini lantaran penahanan sang suami, Anas baru saja dilakukan pada 10 Januari lalu.

Athiyya tampak menenteng tas hitam saat melangkah dari lobi ke Rutan KPK. Namun dia tak mau membeber apa isi tas itu.

Atthiyah dan Anna tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.10 WIB. Tak banyak kata yang keluar dari mulut Atthiyah maupun Anna. "Nuwun sewu, nuwun sewu, terima kasih," kata Athiyah yang datang mengenakan jilbab merah marun di Gedung KPK. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Beradu Pandang... Istri Anas Senyum, Istri Andi Katupkan Bibir
Anas Akhirnya Dijenguk Istri di Rutan KPK
Jenguk Anas, Istri Bawa Tas Hitam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.