Sukses

[VIDEO] Prakiraan Cuaca: Jakarta Hujan Lagi

Hampir sebagian besar Ibukota Provinsi di Indonesia diperkirakan hujan dari mulai intensitas ringan hingga sedang.

Selama 2 hari kemarin, Jakarta dan beberapa kota lain diguyur hujan. Bagaimana dengan hari ini?

Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (14/1/2014), berdasarkan informasi prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hampir sebagian besar Ibukota Provinsi di Indonesia diperkirakan hujan dari mulai intensitas ringan hingga sedang. Hanya Banda Aceh dan Kota Samarinda saja yang diperkirakan berawan.

Sementara, untuk Jakarta diperkirakan hujan lagi. Di daerah Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, Utara dan daerah penyangga seperti Bogor, Tanggerang, Bekasi, juga diperkirakan hujan ringan hingga sedang dari pagi hingga sore hari. Suhunya sekitar 23-31 derajat celcius.

Di Bandung juga diperkirakan hujan sedang. Begitu pula di Yogyakarta yang juga diperkirakan hujan sedang.

Semarang juga diperkirakan hujan ringan dengan suhu 24 hingga 32 derajat celcius. Begitu pula di Kota Pahlawan Surabaya yang akan terjadi hujan ringan pada siang hari dengan suhu 24 hingga 31 derajat celcius.

Sementara di Denpasar, Bali, untuk berjemur di Pantai Kuta dapat saja dilakukan, tetapi hujan ringan bisa turun setiap saat hari ini. Suhu di Bali diperkirakan 24 hingga 32 derajat celcius. Di Makassar, diperkirakan juga akan turun hujan ringan hingga sedang dari pagi hingga sore hari. (Mut)

Baca juga:
Dikepung Banjir, 7 Jalan di Jakarta Timur Ditutup
1.500 Warga Kampung Pulo Jatinegara Diungsikan
Kompleks Green Garden Banjir, 3 Halte Transjakarta Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini