Sukses

[VIDEO] Ribuan Demonstran Lumpuhkan Bangkok

Puluhan ribu warga Thailand berbondong bondong memadati jalanan di Bangkok, menuntut mundur PM Yingluck Shinawatra.

Puluhan ribu warga Thailand berbondong bondong memadati jalanan di Kota Bangkok, Senin ini. Protes besar-besaran diadakan menuntut mundurnya Perdana Menteri Yingluck Shinawatra dan dibatalkannya pemilihan umum, Februari mendatang. Para demonstran mengancam akan melumpuhkan aktivitas kota, jika tuntutan mereka belum dipenuhi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (13/1/2014), jenazah mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon akan dikebumikan di tanah kelahirannya, tepat di samping makam istrinya. Jenazah berada di Jerusalem, sejak Minggu. Kedatangan jenazah disambut upacara penghormatan. Rencananya, beberapa tokoh dunia seperti Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan delegasi negara-negara Eropa akan menghadiri pemakaman.

Kebakaran terjadi di Parkerville, Australia. Api melahap hutan dan membuat puluhan petugas pemadam kebakaran kewalahan. Api membubung hingga setinggi 20 meter. Si jago merah pun melahap hutan dengan cepat dan terus bergerak ke arah timur.

Sekitar 300 warga ikut serta dalam acara tradisional berenang di cuaca dingin di Dusseldorf, Jerman. Ratusan orang mengenakan baju renang dan membawa beberapa aksesori lainnya, seperti balon mainan dan pelampung. Mereka berenang sejauh 6 kilometer. (Ans)

Baca juga:

Bangkok Shutdown, Pemimpin Oposisi Tolak Kompromi

Blokir Jalan, Demonstran Mau Bikin Bangkok Lumpuh

[VIDEO] Akhir Hidup Mantan PM Israel Ariel Sharon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini