Sukses

Kebakaran di Rawamangun, 18 Mobil Pemadam Dikerahkan

Petugas Sudin Damkar Jakarta Timur mengerahkan 18 unit kendaraan pemadam untuk menjinakkan api.

Sebanyak 4 rumah ludes dilalalap si jago merah di pemukiman Kayu Jati, Rawamangun, Jakarta Timur. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.15 WIB ini masih dalam penanganan petugas.

"Ada 4 rumah yang terbakar. Sekarang masih dalam penanganan sekitar 10 menit yang lalu terjadi," ujar Agus Kosasih, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur kepada Liputan6.com, Senin (13/1/2014).

Agus menjelaskan, petugas telah mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Namun hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Masih ditangani petugas, jadi belum ketahuan apa penyebab kebakaran ini. Apakah konsleting kami belum tahu," tandas Agus.

Agus juga belum dapat menyebutkan perkiraan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. "Nanti saja, petugas masih di lapangan belum tahu data-datanya," pungkas Agus. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.