Sukses

[VIDEO] Bukit Duri Tergenang, Murid SMAN 8 Diliburkan

Banjir setinggi 1 meter merendam Bukit Duri, Jakarta Selatan. Kegiatan belajar-mengajar di sekolah-sekolah di kawasan itu diliburkan.

Ibukota dikepung banjir, sehingga membuat banyak aktivitas warga tersendat ataupun terhenti. Satu di antara kawasan cukup parah terendam banjir adalah di Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/1/2014), gedung Sekolah Taman Kanak-kanak Garuda di kawasan Bukit Duri, bahkan terendam sejak pagi tadi. Akses jalan menuju sekolah ini terputus. Alhasil, kegiatan belajar-mengajar pun diliburkan.

Kondisi serupa terjadi di Sekolah Menengah Atas Negeri 8 Jakarta. Pihak sekolah akhirnya memutuskan para siswa di sekolah unggulan itu diliburkan. Kendati demikian, para siswa tetap diberikan tugas.

Agar para siswa tak tertinggal pelajaran selama banjir, pihak sekolah juga menyiapkan alternatif. Yakni, memindahkan kegiatan belajar-mengajar di tempat lain. (Ans/Ism)

Baca juga:

Dikepung Banjir, 7 Jalan di Jakarta Timur Ditutup

1.500 Warga Kampung Pulo Jatinegara Diungsikan

Air Surut, Status Bendungan Katulampa Siaga 4


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.