Sukses

Meski Banjir, Darin Mumtazah Tetap Jenguk Luthfi Hasan

Darin membawa oleh-oleh untuk sang suami. "Bawa, bawa makanan-makanan buat suami," kata dia.

Banjir yang mengepung Jakarta tak membendung niat Darin Mumtazah menjenguk suaminya, Luthfi Hasan Ishaaq. Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjenguk sang suami di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) cabang Pomdam Guntur, Jakarta Selatan.

"Iya (hujan, banjir). Tapi mau jenguk ini," kata Darin usai mengisi administrasi penjengukan di lobi Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Darin tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.20 WIB. Darin yang mengenakan busana muslim serba hitam itu langsung berjalan ke pintu belakang KPK usai mendapat surat izin menjenguk.

Sembari berjalan, Darin mengaku kali ini menjenguk sambil membawa makanan untuk LHI. "Bawa, bawa makanan-makanan buat suami," kata Darin.

Darin yang tampak seorang diri itu kemudian bergegas meninggalkan Gedung KPK. Dia mencari taksi untuk beranjak ke Rutan Pomdam Guntur.

Darin Mumtazah diketahui menikah dengan Luthfi Hasan Ishaaq saat masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK di kawasan Jakarta Timur. Tetapi, saat ini dia telah lulus dari sekolah.

Dalam berkas dakwaan, Luthfi membelikan Darin 1 unit mobil Mitsubishi Grandis sebagai hadiah pernikahan. Mobil itu diduga dibeli Luthfi menggunakan komisi pengurusan proyek di Kementerian Pertanian dan dikategorikan sebagai tindakan pencucian uang.

Saat ini mobil itu disita KPK. Luthfi divonis hukuman pidana 16 tahun penjara dan denda 1 tahun kurungan subsider 1 tahun kurungan. (Ein/Ism)

Baca juga:

Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan
Isu Minta Diceraikan Luthfi Hasan, Darin Mumtazah: Nggak Bener
Darin Mumtazah: Saya Tetap Tunggu Ustad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.