Sukses

Banjir Juga Rendam Kawasan Elite Kebon Jeruk

Hujan yang turun hampir merata di seluruh wilayah DKI juga merendam kawasan elite Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hujan yang turun hampir merata di seluruh wilayah DKI juga merendam kawasan elite Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Banjir mulai menggenang sejak Minggu 12 Januari malam.

"Air sudah tinggi sejak semalam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Sarwani, petugas keamanan perumahan Villa Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/1/2014).

Perumahan yang dihuni sekitar 250 kepala keluarga ini merupakan salah satu perumahan menengah ke atas. Banjir terlihat hampir setinggi 1 meter.

Sejak semalam, kata Sarwani, air yang menggenang hampir 1 meter itu tak juga surut. Meski banjir, tidak ada warga yang mengungsi. "Mereka mungkin naik ke lantai 2 untuk menjaga barang-barangnya, " tambah Sarwani.

Pantauan Liputan6.com banyak pemilik kendaraan yang mengungsikan kendaraannya ke depan gerbang perumahan.

Akibat banjir ini arus lalu lintas di kawasan pos pengumben macet parah. Kemacetan terjadi sejak Jalan Joglo Raya hingga arah Jalan Panjang. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini