Sukses

Hindari Genangan di Duren Sawit, Pengendara Nekat Lawan Arah

Karena banyak pengendara yang memutar balik, Jalan Kolonel Sugiono berubah menjadi dua arah.

Banjir terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta. Tak hanya merendam rumah warga, banjir juga menggenang di sejumlah jalan. Seperti yang terjadi di sekitar Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Senin (13/1/2014), genangan air sekitar 40 cm terjadi di Jalan Kolonel Sugino, tepat di jalan setelah flyover Kampung Melayu arah Tebet. Akibat genangan, para pengendara motor nekat muter balik dan melawan arah.

Jalan yang digenangi tersebut adalah jalan satu arah. Kini karena banyak pengendara yang memutar balik, jalan tersebut berubah menjadi dua arah.

Sementara untuk pengendara yang ingin menuju Tebet dari kawasan Jalan Kolonel Sugiono dialihkan ke Jalan DI Panjaitan. Para pengendara terlihat ramai menuju jalur alternatif tersebut.

Pantauan di lokasi lain, yakni di Jalan Jatinegara Barat atau di depan Kampung Pulo, banjir sudah menggenangi jalan. Pemukiman warga sudah terendam banjir hingga 2 meter.

Sementara, jalan dari arah Kampung Melayu menuju Tebet, tepat setelah flyover Kampung Melayu, putus karena jalan tertutup banjir. (Riz/Yus)

Baca juga:

Banjir, Sejumlah KRL Dibatalkan
Jalan TB Simatupang Banjir, Pengendara Motor Boleh Lewat Tol
Banjir, Bus Transjakarta Terhambat di Beberapa Koridor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini