Sukses

Mayat Perempuan Ditemukan di Pelabuhan Parepare

Polisi masih menyelediki penyebab kematian perempuan ini. Perhiasan yang dikenakan wanita ini masih ada.

Warga di sekitar area Pelabuhan Parepare, Sulawesi Selatan geger, setelah ditemukan sesosok mayat perempuan persis dekat kapal yang sedang sandar di dermaga. Mayat ini sudah membusuk dan diperkirakan sudah tewas mengapung 3 hari.

Polisi unit forensik Polres Parepare yang mendapati laporan warga langsung mengevakuasi  jasad korban dari permukaan air laut. Sosok mayat perempuan berbaju kaos dan bercelana puntung ini sudah mengeluarkan bau tak sedap.
 
Sebelum dimasukkan ke dalam kantung mayat, polisi mengidentifikasi jasad korban. Perhiasan di tubuh korban masih utuh, seperti cincin dan gelang emas.

"Perhiasannya cincin dan gelang emas masih ada. Masih diselidiki penyebab kematiannya," ujar Wakapolres Parepare Kompol Ahmad Faisal, Parepare, Minggu (12/1/2014).

Karna tidak ditemukan identitas korban, polisi membawa jasad korban ke ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah Parepare untuk divisum guna mengungkap motif kematian tersebut. Selain itu, polisi juga mengumpulkan data lapangan terutama saksi mata dari seorang nelayan, yang menemukan mayat tersebut. (Rmn/Yus)

Baca juga:

Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Mobil di Melawai
Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di KBT

Polisi Bekuk Komplotan `Mandor Meruya` Pembunuh Pemuda di Joglo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini