Sukses

Diguyur Hujan Seharian, Jakarta Bakal Basah Lagi Minggu Ini

Hujan mengguyur Jakarta sejak Sabtu malam kemarin.

Hujan mengguyur Jakarta sejak Sabtu malam kemarin. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan terus membasahi Jakarta dan sekitarnya di hari Minggu ini.

Diprediksi hujan dengan intensitas sedang akan membuat suhu Jakarta sepanjang hari libur ini berada di angka 23-31 derajat celcius, seperti Liputan6.com kutip dari situs BMKG.go.id.

Pagi hari, hujan dengan intesnitas ringan diperkirakan akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bogor. Sedangkan wilayah lainnya akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Memasuki sore hari, hujan dengan intensitas sedang merata mengguyur wilayah Jabodetabek. Kondisi ini akan berlangsung hingga malam tiba.

Ketika malam tiba, hujan dengan intensitas serupa juga masih mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan di wilayah lain hujan mulai mereda. (Don/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.