Sukses

[VIDEO] Bocah Kupang Tewas di Got Saat Bermain Air Hujan

Seorang bocah perempuan tewas terimpit di saluran got saat tengah asyik bermain hujan bersama adiknya.

Isak tangis keluarga pecah ketika kerabat mulai datang melayat ke rumah duka di Kompleks Perumahan Nasional, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ibu korban yang saat kejadian tengah bekerja tak kuasa melihat kepergian anak perempuannya dan terus menangis sambil memanggil nama sang anak.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (11/1/2014), Vanya Dacosta yang berusia 9 tahun tewas kemarin siang. Ia terseret arus dan terimpit di sela-sela selokan saat tengah asyik bermain hujan bersama adiknya di depan rumah.

Saat kejadian, adik korban yang berusia 6 tahun sebenarnya telah berupaya meminta bantuan warga untuk menyelamatkan kakaknya. Namun warga sekitar tak langsung mempercayainya.

Meski warga akhirnya membantu proses evakuasi selama 20 menit. Mereka menggunakan linggis dan martil untuk menghancurkan badan selokan yang mengimpit korban. Sayangnya kondisi korban saat itu sudah tak bernyawa.

Adapun jenazah bocah malang ini rencananya akan dimakamkan besok sore di samping rumah duka. (Ans/Ein)

Baca juga:

[VIDEO] Bocah 5 Tahun Tewas Terperosok di Bak Kontrol Air

[VIDEO] Berenang di Air Mancur Istiqlal, 2 Bocah Tenggelam

[VIDEO] Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.