Sukses

Perayaan Natal Hima PR ASMI Santa Maria Yogyakarta

Himpunan Mahasiswa (Hima) Public Relation (PR) Asmi Santa Maria Yogyakarta mengadakan Natal bersama.

Citizen6, Yogyakarta: Untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan setiap 25 Desember, Himpunan Mahasiswa (Hima) Public Relation (PR) Asmi Santa Maria Yogyakarta mengadakan Natal bersama.

Acara yang diikuti oleh mahasiswa PR semester 1, 3, dan 5 ini bertempat di ruang Lab Audio-Visual kampus, pada Kamis 9 Desember 2014, pukul 13.00 WIB.  

Acara yang dibawakan oleh Divi dan Patty ini diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Patty lalu mahasiswa bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Hari Natal dengan penuh kegembiraan. Setelah itu dilanjutkan dengan acara sambutan yang disampaikan oleh Imam sebagai ketua panitia, dan sambutan dari para dosen PR Asmi Stama Yogyakarta diwakili oleh Ibu Dewi Wijayanti.

Adanya games makan telur makin menyemarakan perayaan Natal Hima PR ini. Kandidat dari masing-masing semester yaitu Vendo mewakili semester 5, Adam mewakili semester 3, dan Enggar dari semester 1 harus berlomba adu cepat makan telur rebus yang telah disediakan oleh panitia. Masing-masing peserta lomba harus memakan 3 butir telur rebus. Bagi peserta yang paling cepat menghabiskan telur akan keluar sebagai pemenang.

Dalam game ini, Vendo keluar sebagai pemenang yang disusul Adam sebagai pemenang kedua, dan Enggar sebagai pemenang ketiga. Penyerahan hadiah bagi para pemenang diwakili oleh Bapak Z Bambang Darmadi dan Ibu Dewi Wijayanti.

Acara dilanjutkan dengan kado silang, dimana seluruh mahasiswa diwajibkan membawa kado berupa makanan dan dibungkus menggunakan kertas Koran. Setelah kado dikumpulkan di tengah ruangan, secara bergantian mahasiswa mengambil dengan cara membelakangi kado. Setelah mendapatkan kado, mereka membukanya dan memakannya bersama-sama. Acara diakhiri dengan pembagian pin Hima PR lalu ditutup dengan doa.


Penulis
Elisabeth Sutriningsih/Mahasiswa Public Relations Asmi Santa Maria Yogyakarta
Yogyakarta, elisabeth.sutriningxxx@gmail.com

Baca juga:
Asmi Santa Maria Yogyakarta Gelar Pembinaan Rohani Islam
Jelang UAS, PR ASMI Yogyakarta Pajang Karya Tulis
Tim Basket UNS Belajar dari Anak-anak Penderita Kanker


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.