Sukses

[VIDEO] Bantah `Dibeli` Atut Rp 6 Miliar, Rano Karno: Itu Goblok

Wakil Gubernur Banten Rano Karno membantah menerima uang Rp 6 miliar dari Gubernur Banten Ratu Atut.

Wakil Gubernur Banten Rano Karno membantah menerima uang Rp 6 miliar dari Gubernur Banten Ratu Atut yang saat ini meringkuk di Rutan Pondok Bambu agar mau maju menjadi wakil gubernur Banten pada Pilgub 2011 lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (11/1/2014), munculnya isu Rano Karno 'dibeli' dari PDIP oleh Atut sebesar Rp 6 miliar buru-buru dibantah keras Rano usai rapat di kantornya pada Jumat, 10 Januari 2013 kemarin siang.

Isu tersebut merebak melalui salah satu media online yang memberitakan Atut memberikan mahar senilai 6 miliar untuk menggaet Rano dari DPP PDIP. Rano pun membantah keras pemberitaan tersebut.

"Itukan goblok, kalau saya nerima tanda tangan, itu goblok. Makanya gimana saya mau nerima. Makannya saya bilang, kalau ada bukti, lihat deh," tegas Rano.

Rano pun mengaku dirinya berupaya mengklarifikasi berita yang ia anggap memojokkannya itu. Ia sudah memanggil Dekretaris Daerah Muhadi dan Asisten Daerah III Muhammad Januar yang disebut sebagai narasumber berita. (Luq/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.