Sukses

Pesan Terakhir Isteri untuk Anas: Selamat Berjuang

Istri Anas, Athiyyah Laila memantau perkembangan suaminya melalui berita yang disiarkan di layar televisi.

Keluarga Anas Urbaningrum saat ini tengah menanti keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait status penahanan Anas. Istri Anas, Athiyyah Laila memantau perkembangan suaminya melalui berita yang disiarkan di layar televisi.

Anna Luthfi yang merupakan adik kandung Anas Urbaningrum mengatakan, Attiyah Laila sempat mengucapkan kalimat singkat kepada suaminya saat hendak berangkat menuju gedung KPK.

"Saat hendak meninggalkan rumah menuju KPK, Atthiyah masih memberikan semangat untuk suaminya. 'Selamat berjuang' ," ucap Anna menirukan ucapan istri Anas di kediaman Anas, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014).

Ia melanjutkan, sejak kepergian Anas memenuhi panggilan KPK pada siang tadi, Athiyyah tak pernah beranjak dari depan layar televisi.

Untuk proses hukumnya, Anna melanjutkan, saat ini keluarga akan menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada KPK. Istri berikut anak-anak kini berharap yang terbaik bagi Anas.

"Semua diserahkan pada proses hukum yang ada, kondisi anak dan istri Mas Anas baik-baik saja. Mereka semua berkumpul,"tandas Anna. (Ali/Ein)

Baca juga:

Anas Datang ke KPK Sendiri, PPI: Anas Bertanggung Jawab
Anas Datang Sendiri ke KPK, Loyalis: Itu Cerminan PPI Beradab
Diperiksa KPK, Anas Urbaningrum Belum Bawa Baju Ganti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini