Sukses

Kapolres Bogor: Briptu Nurul Ditembak dari Jarak 2 Meter

Briptu Nurul ditembak dari jarak dekat. Pelaku menembak korban dari dalam rumah makan.

Briptu Nurul Affandi, anggota Polsek Kelapa Nunggal tewas ditembak tepat di kepalanya di depan rumah makan Rujak Bengkel Teh Titin di Jalan Raya Narogong KM 27, Bogor, Jawa Barat. Briptu Nurul ditembak dari jarak dekat. Pelaku menembak korban dari dalam rumah makan.

"Jarak 2 meter. Korban ditembak dari dalam restoran. Jadi pelaku ada di dalam rumah makan saat menembak," kata Kapolres Bogor, AKBP Asep Safarudin, Bogor, Jumat (10/1/2014).

Pelaku yang mengetahui korban tewas di tempat, langsung melarikan diri dengan pelaku lainnya yang sudah menunggu di seberang jalan. Saksi di lokasi juga menuturkan suara letusan peluru pelaku sempat membuat panik warga sekitar.

"Pelaku lari dari pintu samping yang ada di rumah makan itu," tambah Asep.

Tempat peristiwa penembakan itu, belakangan diketahui hanya berjarak 1 kilometer dari Mapolsek Kelapa Nunggal. Selain itu, rumah makan tersebut biasa dikunjungi anggota polisi yang beristirahat.

Kini pihak kepolisian mengaku sedang melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Jenazah Briptu Nurul juga sudah dibawa ke RS Polri guna kepentingan autopsi. (Mhs/Ism)

Baca juga:
Polisi Tewas Ditembak di Cileungsi Bogor
Tembak Polisi, 2 Pelaku Kabur ke Arah Cileungsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini