Sukses

Tembak Polisi, 2 Pelaku Kabur ke Arah Cileungsi

Pelaku yang berjumlah 2 orang itu menembak polisi yang tidak mengenakan pakaian dinas.

Penembakan terhadap anggota polisi kembali terjadi. Kali ini, angota Reskrim Polsek Kelapa Nunggal tewas ditembak di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Usai menembak korban, pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah menembak polisi, pelaku langsung menyeberang jalan. Di sana sudah ada temannya yang menunggu dengan menggunakan motor. Keduanya langsung pergi ke arah Cileungsi," kata salah satu saksi, Iwan, kepada Liputan6.com di lokasi kejadian, Bogor, Jumat (10/1/2014).

Korban baru saja bersantap Rujak Bengkel Teh Titin, yang berada di jalan raya Narogong KM 27, Bogor. Peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Pelaku yang berjumlah 2 orang," kata Iwan. Korban yang ditembak sedang tidak mengenakan seragam dinas polisi.

Hingga kini, lokasi kejadian masih ramai didatangi warga sekitar. Sementara Tim identifikasi dari Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) terus melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi tampa memeriksa motor korban, Jupiter MX bernopol F 3117 MH. (Ali/Ism)

Baca juga:

Polisi Tewas Ditembak di Cileungsi Bogor
Tembak Polisi, 2 Pelaku Kabur ke Arah Cileungsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini