Sukses

[VIDEO] Polisi: Singa Michael Tewas Karena Kekurangan Oksigen

Hasil otopsi sementara menunjukkan singa Afrika yang mati tergantung di kandangnya ini akibat dari anoksia atau kekurangan oksigen.

Penyelidikan misteri kematian Michael, singa jantan dari Afrika di Kebun Binatang Surabaya, terus diintensifkan polisi. Mulai dari penyelidikan di lokasi kejadian, pemeriksaan saksi, rekonstruksi sampai otopsi. Langkah ini membuat misteri kematian singa tersebut sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Hasil otopsi sementara menunjukkan singa Afrika yang mati tergantung di kandangnya ini akibat dari anoksia atau kekurangan oksigen. Tetapi, dugaan kematian singa yang menggantung sendiri dirinya di tali baja juga dimungkinkan.

Sementara itu, seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat 10 Januari 2014, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan menyatakan kecurigaan adanya unsur kesengajaan dalam terbunuhnya singa untuk menjelekkan nama KBS agar lahannya bisa digunakan sebagai mal atau hotel.

Saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium patologi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga terhadap organ singa itu untuk mengetahui atau memastikan di dalam organnya terdapat racun atau tidak. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini