Sukses

4 Mahasiswa Bandung Tenggelam di Pantai Pangandaran, 1 Tewas

Satu mahasiswa atas nama Rifki Prianto hingga saat ini belum ditemukan.

Empat mahasiswa asal Bandung terseret arus saat berenang di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Hingga sore pukul 15.00 WIB, 2 di antara mereka sudah ditemukan selamat, seorang tewas, dan seorang lagi masih dicari.

"Ya, betul telah tejadi kecelakaan laut, yakni empat mahasiswa terbawa arus lalu tenggelam ketika berenang di perairan ujung tol Pos 5 Pantai Barat Pangandaran," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes (Pol) Martinus Sitompul di Bandung, Kamis (9/1/2014).

Menurut Martinus, kepolisian bersama Tim SAR dan warga sekitar masih mencari satu korban yang hilang. Para mahasiswa yang terseret arus itu adalah Rifki Prianto (22) yang merupakan mahasiswa STIE YPKP. Dia beralamat Jalan Tubagus Ismail Dalam RT004/007 Desa Sekeloa, Kecamatan Coblong, Bandung. Rifki belum ditemukan.

Sementara Yosep Muhamad Rizal (22), mahasiswa Unisba yang tinggal di Jalan Vila Asri Tengah RT 002/10 Desa Sukapada, Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung, ditemukan tewas pada pukul 10.30 WIB.

Sementara Irfan Firmansyah (20) dan Abdul Rizal AP (21) yang merupakan mahasiswa YPKP ditemukan selamat. Rizal tinggal Jalan Babakan Ciparay RT02/04 Desa Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Bandung. (Ant/Eks/Yus)

Baca juga:
Bocah 2 Tahun di Bekasi Tewas Tenggelam di Kali
Cerita di Balik Kapal Maut KMP Munawar, Si Tua Penuh Karat
Terombang-ambing di Perairan Malaysia 5 Hari, 51 WNI Diselamatkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.