Sukses

Darin Mumtazah Ingin Momongan dari Luthfi Hasan

Darin yang mengenakan busana muslim merah itu siap menunggu Luthfi, meski sang kepala keluarga harus menjalani hukuman sampai 16 tahun.

Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq tetap menunggu sang suami sampai bebas dari bui. Darin yang baru lulus SMK itu kini berharap momongan dari sang suami.

"Iya dong," ujar Darin saat ditanya soal momongan begitu tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).

Darin yang mengenakan busana muslim merah itu siap menunggu Luthfi, meski sang kepala keluarga harus menjalani hukuman sampai 16 tahun penjara. Wanita belia ini kembali menepis kabar dirinya meminta diceraikan oleh Luthfi.

"Apapun yang terjadi sama Ustad, apa yang orang omongin tentang Ustad, saya tetap menunggu Ustad," ucap Darin.

Di pengadilan, Luthfi terbukti menerima uang suap Rp 1 miliar terkait pengurusan kuota impor daging sapi tersebut. Dalam surat dakwaan jaksa, nama Darin sempat disebut. Luthfi memberikan perempuan ini sebuah mobil Mitsubishi Grandis. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.