Sukses

Darin Mumtazah: Saya Tetap Tunggu Ustad

Tak hanya itu, Darin juga berharap dapat segera memiliki buah hati dari sang suami, Luthfi Hasan Ishaaq.

Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah kembali menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kehadiran gadis belia yang baru saja lulus SMK itu untuk menjenguk sang suami yang terjerat kasus suap impor daging sapi.

"Sebagai seorang istri, apapun yang terjadi sama ustad, apa yang orang omongin tentang ustad, saya tetap menunggu ustad, tetap menemani ustad," ujar Darin Mumtazah di gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Darin kembali membantah rumor yang berkembang adanya niat dirinya untuk menggugat cerai sang suami. Dia menyatakan akan tetap setia pada Luthfi, meskipun harus menunggu hingga masa hukuman pria yang divonis 16 tahun penjara itu usai.

Darin menikah dengan Luthfi Hasan saat masih duduk di bangku kelas III SMK. Dalam surat dakwaan jaksa disebutkan, Luthfi memberikan perempuan ini sebuah mobil Mitsubishi Grandis setelah keduanya menikah.

Luthfi juga sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia yang tiketnya dibelikan oleh Ahmad Fathanah -- orang dekat Luthfi dalam kasus ini. (Ndy/Ism)

Baca juga:

Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?
Luthfi Hasan Akui Darin Mumtazah Istri Ketiganya
PKS Bingung Alasan Luthfi Hasan Nikahi Darin Mumtazah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.