Sukses

[VIDEO] Bubarkan Demo, Anggota TNI Dipukuli Massa Buruh

Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan.

Seorang anggota TNI dari Koramil Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu malam dianiaya sekelompok orang. Akibatnya dia mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Diduga massa yang berasal dari aliansi buruh itu menganiaya korban karena kesal dengan aparat yang ingin membubarkan aksi demo buruh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (9/1/2014), korban dianiaya di Jalan Raya Bungursari, Purwakarta. Korban yang bernama Sersan Dua Syahri, Anggota Koramil Campaka dianiaya sekelompok orang yang diduga dari aliansi buruh setelah berdemo di kawasan BIC.

Dari lokasi kejadian, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa kayu dan batu serta sepeda motor korban yang rusak. Diduga aksi brutal sekelompok orang ini dipicu kekesalan mereka lantaran aksinya dibubarkan paksa oleh aparat.

Akibatnya korban mengalami luka di kepala serta tangan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Pascaaksi massa ini, Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi mendatangi sekretariat salah satu buruh yakni FSPMI untuk meminta keterangan. Hingga kini belum ada satu pun tersangka yang ditangkap pasca aksi massa ini. (Osc/Mvi)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini