Sukses

KRL Terganggu di Stasiun UI Ditarik ke Depok, Jalur Mulai Normal

Setelah kereta di tarik ke Depok, jalur yang sebelumnya terganggu kini berangsur normal meski mengalami penumpukan perjalanan

Setelah terhenti sejak pukul 18.10 WIB di Stasiun UI, KRL Commuter Line kini ditarik ke depo Depok, Jawa Barat. KRL 566 itu terhenti setelah mengalami gangguan sarana.

"Tim sarana kami sedang menyelidiki penyebabnya. Saat ini kereta sudah dalam penarikan ke arah Depo Depok," kata Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunnisa saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (8/1/2013).

Setelah kereta ditarik ke Depok, kata dia, jalur yang sebelumnya terganggu kini berangsur normal meski mengalami penumpukan perjalanan kereta.

"Perjalanan kereta yang tertahan akibat gangguan ini ada sekitar 8 KA. Sekarang jalur sudah normal meski harus berjalan pelan. Pastinya banyak kereta yang terlambat akibat penumpukan perjalanan ini," jelas Eva.

"Bagi pengguna jasa yang telah membeli tiket dan melakukan tap in dan memilih untuk menggunakan moda lain diperkenankan melakukan pembatalan perjalanan di loket stasiun terdekat. PT KAI dan PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan tersebut," tukas Eva. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini