Sukses

KRL Jakarta-Bogor Alami Gangguan di Stasiun UI

Saat ini sedang diusahakan untuk dilakukan penarikan KRL tersebut ke Dipo Depok.

Kereta commuter line Jakarta-Bogor mengalami gangguan di Stasiun Universitas Indonesia (UI). Akibatnya, perjalanan KRL pun tertahan.

"KA 566 yang mengalami gangguan sarana masih tertahan di jalur rel lintas Stasiun Universitas Pancasila-Stasiun UI," tulis Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunnisa dalam pesan singkatnya, Rabu (8/1/2013).

Untuk sementara perjalanan KRL masih tertahan. Saat ini sedang diusahakan untuk dilakukan penarikan KRL tersebut ke Depo Depok.

"Bagi pengguna jasa yang telah membeli tiket dan melakukan tap in dan memilih untuk menggunakan moda lain diperkenankan melakukan pembatalan perjalanan di loket stasiun terdekat. PT KAI dan PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan tersebut," kata Eva.

Pada hari ini, KRL jurusan Kampung Bandan-Rajawali juga mengalami gangguan karena rel tergenang air. Akibatnya, jalur kereta sementara ditutup. (Ali/Yus)

Baca juga:

Kebanjiran, Jalur KRL Kampung Bandan-Rajawali Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini