Sukses

Karyawati Garmen di Depok Tewas Berlumuran Darah

Siti Rohani, wanita berusia 23 ditemukan tak bernyawa di dekat kontrakannya dengan kondisi mengenaskan.

Siti Rohani, wanita berusia 23 ditemukan tak bernyawa di dekat kontrakannya dengan kondisi mengenaskan. Karyawati pabrik garmen di Depok diduga tewas dibunuh.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko mengatakan, Siti pertama kali ditemukan oleh tetangganya di Gang Bijaksana II, Jalan Haji Dimun RT 01 RW 11, Cilodong Depok, Rabu (8/1/2014) sekitar pukul 0700 WIB.

"Saat ditemukan kondisinya sudah berlumuran darah. Diduga korban tewas akibat luka tusuk di tubuhnya. Posisi ditemukannya tak jauh dari rumah kontrakan," kata Kartiko.

Kartiko menyatakan, polisi telah memeriksa 5 orang saksi. Dan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan 2 ponsel dan dompet milik korban.

Polisi juga menemukan sebilah pisau dapur jenis stainless yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. "Kasusnya masih kami dalami. Kami belum tahu siapa dan apa motif si pelaku, karena masih dalam pengembangan," tandasnya.

Sementara itu, Inggit salah satu warga yang menjadi saksi atas kasus ini mengatakan, sebelum tewas Siti sempat terlihat berjalan bersama seorang pria. Tak lama, pria tersebut lari dan menumpang ojek. "Saya juga enggak kenal siapa cowok itu. Korban juga masih baru sih tinggal disini, baru hitungan bulan," ungkap Inggit. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.