Sukses

Eks Menteri Kanada: Ada 85 Spesies Alien di Bumi, Mereka Marah...

Eks Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer mengaku punya bukti, ada alien di sekitar kita.

UFO, alien, piring terbang. Apa yang dianggap sebagai pseudosains atau ilmu semu--dianggap ilmiah namun tak punya pembuktian ilmiah--bukan hanya ada di benak orang awam.

Ada astronot Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA),  Edgar Mitchell yang percaya keberadaan makhluk ekstreteresterial. Atau Miyuki Hatoyama, istri mantan PM Jepang Yukio Hatoyama yang mengaku pernah diculik alien. Bahkan, 2 Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter dan Ronald Reagan mengklaim pernah melihat UFO.

Dan baru-baru ini, pengakuan mengejutkan terucap dari bibir mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer--yang mengendalikan angkatan bersenjata negaranya di masa Perang Dingin. Ia mengaku punya bukti ada sekitar 80 spesies alien di Bumi--beberapa menyaru sebagai manusia. Dan, mereka tak terlalu senang dengan kita.

"Mereka tak mau memberitahu kita bagaimana cara menjalankan urusan kita, mereka telah menerima kenyataan bahwa ini adalah planet kita, dan manusia berhak mengelolanya. Tapi mereka prihatin," kata Hellyer, seperti Liputan6.com kutip dari Huffington Post, 7 Januari 2014.

Dalam wawancara dengan media Rusia, Russia Today, Hellyer juga mengatakan, keprihatinan para alien terkait cara manusia memperlakukan Bumi. "Mereka tidak menganggap kita pelayan yang baik dari planet ini," kata dia. "Kita membabat hutan, mencemari sungai serta danau, dan kita membuang limbah ke lautan. Mereka tak suka itu. Jelas-jelas tak suka."

Makhluk ekstraterresterial, dia menambahkan, telah memberi kita peringatan. "Bahwa kita telah  merusak planet kita dan fakta bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi jika kita tidak menjadi cerdas dan mengubah cara kita," kata dia. "Kita menghabiskan banyak waktu untuk bertarung satu sama lain, menghabiskan banyak uang untuk pengeluaran militer, tak cukup memberi makan mereka yang miskin, dan mengabaikan mereka yang tak punya tempat tinggal dan sakit."

Itulah mengapa, kata dia, alien tak mau membagi teknologi unggulnya pada manusia.

Dia menggambarkan hubungan manusia dan alien mirip dengan hubungan orangtua - remaja bermasalah. Sebagai orang tua, alien tertarik sekaligus takut dengan potensi kita. Mereka ingin membantu, tapi tidak dalam cara yang akan membawa kehancuran pada kita.

Namun nada bicara Hellyer agak tak yakin saat mendeskripsikan pengalamannya dengan UFO. Ia mengklaim pernah melihat satu. Namun, saat ditanya seperti apa bentuknya, ia hanya berujar: "Bentuknya seperti bintang."

Lalu, pria sepuh berusia 91 tahun itu menambahkan, "Bintang Betlehem atau Bintang Natal adalah salah satu piring terbang Tuhan."

Sejumlah orang meragukan pernyataan Hellyer. Mempertanyakan apakah panasnya Perang Dingin yang diwarnai perlombaan nuklir dan pemanasan global akhir-akhir ini membuat imajinasinya tak terkendali.

Sebelumnya, ada juga Simon Parkes, anggota dewan kota di Inggris juga punya pendapat yang sama. Bahwa alien benar adanya dan telah bertamu ke Bumi.

Parkes, kepada Northern Echo, bahkan mengaku ia menjadi ayah dari anak yang terlahir dari rahim alien. Ia mengaku berhubungan seksual dengan makhluk ekstrateresterial yang ia sebut sebagai 'Cat Queen' 4 kali dalam setahun. Anak itu, kata dia, bernama Zarka.

Parkes juga mengaku, hubungannya dengan sang alien membuat hubungannya dengan istrinya yang manusia diwarnai ketegangan. Percaya? Itu terserah Anda.

2 Presiden AS dan UFO
 
Tak banyak yang tahu, dari beberapa orang mengklaim pernah melihat UFO, dua di antaranya adalah Presiden Amerika Serikat: Jimmy Carter dan Ronald Reagan.

Data itu tercantum dalam laporan 17 halaman berjudul "Peran CIA dalam penyelidikan UFO tahun 1940-an hingga 1990-an" karya sejarawan, Gerald K Haines. Laporan itu dimuat dalam laman resmi CIA.

Dalam bagian awal laporan dijelaskan bahwa 95 persen orang Amerika setidaknya pernah mendengar sesuatu tentang UFO. 57 persen di antaranya yakin bahwa UFO benar-benar nyata.

"Bahkan, mantan Presiden Amerika Serikat, Jimmy Carter dan Ronald Reagan mengklaim pernah melihat UFO," kata Gerald K. Haines seperti dimuat laman CIA.

Ronald Reagan mengaku melihat UFO di sebuah malam di tahun 1974 dari sebuah pesawat Cessna. Saat itu dia menjabat sebagai Gubernur California. Reagan tak sendirian di pesawat itu. Ada tiga orang lainnya yakni pilot, Bill Paynter dan dua pengawalnya.

Ketika pesawat mendekati Bakersfield, California, para penumpang terkejut melihat benda aneh di belakang mereka--yang jaraknya ratusan meter.

Sementara, Jimmy Carter yang menjabat presiden 1977 sampai 1981 mengaku melihat UFO saat berada di  Leary, Georgia in 1969.

Suatu sore di tahun 1969, dua tahun sebelum menjadi Gubernur Georgia, Carter bersiap berpidato di acara Lions Club. Sekitar pukul 19.15, salah seorang tamu berteriak dan meminta semua orang melihat  ke arah barat.

Di sana terlihat objek aneh sekitar 30 derajat di atas horizon. Kata Carter, benda tersebut sangat terang, seterang Bulan. (Ein/Ans)

Baca juga:

Penampakan Manusia Purba Stonehenge Berumur 5.500 Tahun: Ganteng!
Asteroid Pertama Tahun 2014 Ditemukan Sesaat Sebelum Hantam Bumi
Pengakuan 3 Astronot tentang UFO, Sengaja Ditutup-tutupi AS?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.