Sukses

Tinggalkan RSKO Hari Ini, Novi Amelia Sumringah

Akibat kerap melakukan tindakan tak senonoh, Novi mengaku, banyak teman Novi menjauhinya. Namun ia yakin, masih banyak orang yang peduli.

Selain bahagia karena vonis yang dijatuhi sesuai harapan, model majalah dewasa Novi Amelia hari ini akan meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Novi pun sumringah.

"Hari ini aku keluar dari RSKO," ujar Novi di pelataran parkir gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (7/1/2014).

Novi divonis hukuman masa percobaan 1 tahun akibat kelalaian berlalulintas. Novi menjadi perhatian publik karena kerap 'mengamuk' di ruang umum. Entah apa penyebabnya.

Akibat kerap melakukan tindakan tak senonoh, Novi mengaku, banyak teman Novi menjauhinya.

"Banyak teman-teman saya menjauh. Tapi saya bersyukur masih banyak orang di luar sana yang mendukung saya hingga persidangan selesai," pungkas Novi.

Rendy Anggara Putra, kuasa hukum Novi mengatakan, rumah sakit mengizinkan kliennya meninggalkan RSKO malam ini. "Nanti kita akan membicarakan hal ini dengan dokter dan pihak rumah sakit. Jika kondisi Novi sudah dinyatakan baik, dia boleh pulang."

Menurut Rendy, setelah keluar dari rumah sakit, kesehatan fisik dan psikis Novi akan mendapat pengawasan dari keluarga ataupun kerabat. Terutama pengawasan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, agar kejadian yang cukup kontroversi dilakukan Novi sebelumnya tidak terulang. (Rmn/Ism)

Baca juga:

Kasus Selesai, Novi Amelia Liburan ke Bali
Novi Amelia: Saya Akan Jadi Orang Lebih Baik
Novi Amelia Puas Divonis 6 Bulan dengan Percobaan 1 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini