Sukses

SBY, Pemegang Trofi Piala Dunia Pertama di Indonesia

Tur Trofi Piala Dunia 2014 telah tiba di istana negara Jakarta. Perwakilan dari FIFA mengantarkan piala tersebut ke Presiden SBY.

Citizen6, Jakarta: Tur Trofi Piala Dunia 2014 telah tiba di istana negara Jakarta, (7/01/2014). Perwakilan dari FIFA Dwight Yorke turut serta mengantarkan piala yang terbuat dari emas itu ke President Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tak mau kehilangan moment, President SBY pun mengabadikan trofi itu di temani oleh Dwight Yorke,serta 2 pemain timnas Ramdani Lestaluhu dan Andri Tani.

SBY juga berharap dengan kedatangan Trofi Piala dunia ini bisa dijadikan ajang kebangkitan seluruh olahraga di tanah air khususnya sepakbola.

"Mari kita jadikan kehadiran trofi piala dunia sbg tekad besar kita semua utk kebangkitan olahraga sepak bola di tanah air: kata SBY lewat akun twitternya @SBYudhoyono,Selasa (7/01/2014).

Meskipun indonesia tidak ikut dalam kompetisi piala dunia 2014 yang di gelar di Brasil ini, akan tetapi ada jutaan suporter yang menyasikan dan mendukung tim kesayangan meraka masing masing.

SBY pun mempunyai tim "jagoan"nya di ajang piala dunia 2014 nanti, akan tetapi SBY merahasiakan tim jagoannya itu.

"Seperti masyarakat  Indonesia lainnya, saya juga punya tim kesayangan, tapi ini rahasia, yang boleh tahu hanya Dwight Yorke," canda Presiden SBY. (mar)

Penulis
Leman Bens
Jakarta, lemanbenxxx@gmail.com

Baca juga:
Ahmad Dhani dan Presiden SBY Menyukai Sate di Tempat ini
Museum Batik Pekalongan Punya Koleksi Baju SBY
Pelangi Di Kampung Pak SBY, Pantai Klayar Pacitan


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth  bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini