Sukses

[VIDEO] Darin Kembali Minta Izin Jenguk Lutfhi Hasan

Darin Mumtazah, istri ketiga Lutfhi Hasan Ishaaq kembali mendatangi Gedung KPK untuk minta izin membesuk suaminya di Rutan Guntur, Jakarta.

Darin Mumtazah, istri ketiga Lutfhi Hasan Ishaaq kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, untuk meminta izin membesuk suaminya di Rumah Tahanan Guntur, Jakarta Selatan. Darin membantah kedatangannya ke Rutan Guntur untuk meminta cerai dari mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (6/1/2014), untuk ketiga kalinya, Darin kembali datang ke KPK bersama kerabatnya. Perempuan muda berwajah ayu itu datang untuk meminta izin membesuk suaminya, terpidana kasus suap impor daging sapi yang ditahan di Rutan Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Darin yang dinikahi Lutfhi saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas, tak pernah datang. Baik itu saat diperiksa penyidik KPK maupun di persidangan.

Kamis pekan silam atau 2 Januari 2014, Darin Mumtazah juga mengunjungi suaminya selama 2,5 jam. Entah apa yang dibicarakan. Sempat beredar spekulasi, Darin saat itu minta cerai. Namun Darin membantah dirinya hendak meminta cerai dari suaminya yang divonis 16 tahun penjara. (Ans/Sss)

Baca juga:

Isu Minta Diceraikan Luthfi Hasan, Darin Mumtazah: Nggak Bener

Darin Mumtazah Datangi Luthfi Hasan untuk Minta Cerai?

Jenguk Luthfi Hasan 2,5 Jam, Darin Mumtazah Bungkam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.