Sukses

Hadiah Ulang Tahun Obama untuk Sang Istri

Presiden Amerika Serikat Barack Obama punya hadiah yang berbeda dari biasanya.

Menjelang hari ulang tahun sang istri, Michelle Obama, pada 17 Januari 2014 besok, Presiden Amerika Serikat Barack Obama punya hadiah yang berbeda dari biasanya. Obama memberikan hadiah liburan di Hawaii untuk Michelle.

Tapi, hadiah itu bukan pelesiran bersama Obama. Michelle mendapat kesempatan untuk menghabiskan liburan bersama teman-temannya.

"Sebagai hadiah ulang tahun dari Presiden, Ibu Negara mendapat kesempatan untuk menghabiskan liburan bersama teman-temannya di Hawaii. Ini diberikan menjelang hari ulang tahunnya ke-50," demikian pernyataan Gedung Putih, seperti dikutip dari Global Post, Senin (6/1/2014).

Sebelumnya Michelle memang sudah berada di Hawaii untuk liburan bersama Obama dan kedua putrinya, Sasha dan Malia. Mereka sempat menghabiskan akhir tahun untuk bermain golf dan menikmati pemandangan Hawaii.

Obama, Sasha, dan Malia pulang lebih awal dari Honolulu, Hawaii, Sabtu 5 Januari 2014 lalu ke Washington DC. Sementara Michelle tetap di Hawaii bersama teman-temannya. Tak disebutkan sampai kapan Michelle bakal berada di Hawaii.

Seperti dimuat Al-Jazeera, Pihak Gedung Putih membantah adanya keretakan hubungan antara Obama dan Michelle lantaran Ibu Negara liburan lebih lama di Hawaii. Washington DC juga membantah keras kabar dari majalah gosip AS yang melaporkan Michelle baru-baru ini mengajukan gugat cerai ke Obama. (Riz/Mut)

Lihat juga:
Obama Berpose `Iseng` dengan Bocah yang Tertidur di Gedung Putih
[VIDEO] Rayakan Natal, Keluarga Obama Datangi Pasien Anak-anak
Obama Nyalakan 26 Lilin Peringatan 1 tahun Penembakan Sandy Hook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.