Sukses

Kapolsek Bandung Dibacok Pemabuk di Tempat Karaoke

Saat melerai keributan, tanpa terduga seorang pelaku membacok kepala bagian kanan Sutorih dengan golok.

Kepala Polsek Astana Anyar Kota Bandung Kompol Sutorih dibacok geng pemabuk di tempat hiburan karaoke 'Anggun' Jalan Sudirman, Bandung, Minggu dini hari tadi. Pembacok dan dua anggota kelompoknya kini diamankan di markas Polsek Astana Anyar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes AKBP Trunoyudho Wisnu membenarkan telah terjadinya pembacokan Sutorih. "Pelakunya sudah ditangkap. Silahkan tanyanya ke Pak Kapolrestabes," ujarnya Wisnu di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Minggu (5/1/2014).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi saat korban bersama patroli polisi mengecek kabar adanya peristiwa keributan dan penjambretan di lokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Saat melerai keributan, tanpa terduga seorang pelaku membacok kepala bagian kanan Sutorih dengan golok.

Sutorih kemudian dilarikan ke RS Imanuel. Sementara 3 pelaku pembacokan dan 3 penjambret diamankan. Dua di antaranya diketahui bernama Iklar, berumur sekitar 20 tahun, asal Imbanagara, Kabupaten Ciamis. Serta temannya, Epi, yang berumur sekitar 30 tahun, warga Babakan Tarogong.

Setelah insiden pembacokan itu, lokasi kejadian pun kemudian dijaga pasukan Dalmas Polrestabes. Pantauan Liputan6.com di markas Astana Anyar, pelaku Iklar, berjaket dan bercelana jins biru. Sedangkan Epi, berkaos putih dan berjins biru, diinterogasi reserse kriminal.

Belakangan pelaku lainnya, bertelanjang dada dan bercelana pendek merah, digiring ke Astana Anyar. Setelah itu, Epi dibawa lagi ke mobil polisi untuk mencari pelaku yang diduga kabur.

Sutorih yang baru menjalani pengobatan, tampak sudah hadir kembali di markasnya dengan perban menutup luka di kepala. Kapolrestabes Bandung Kombespol Mashudi dan jajaran Satuan Reserse Kriminal, dan tim identifikasi Polda Jabar tampak sudah hadir di Mapolsek Astana Anyar. (Tya/Rmn)

Baca juga:

Cemburu, Istri Tusuk Suami di Apartemen Taman Anggrek
[VIDEO] Truk Terperosok Jurang di Gunung Halimun, Kernet Tewas
Oknum PNS Dishub yang Lakukan Penodongan di Kafe Ditahan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini